Bupati CEP Ingatkan ASN Berikan Pelayanan Yang Maksimal

Amurang – Setiap awal bulan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah syukur atas kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Frangky  Donny  Wongkar SH. Sejak di lantik 17 Pebruari 2016 lalu,  CEP-FDW  sudah memberikan bukti. Hal ini sesuai Visi dan Misi yang telah di canangkan demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang Berdaya Saing, Beriman, Mandiri, Berbudaya, Hebat dan Terdepan, perlu adanya percepatan dan ketepatan pembangunan.

Lewat ibadah syukur yang digelar di gedung Waleta Pemkab Minsel,Senin (04/03/2019), Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) mengatakan keberhasilan pembangunan Kab. Minsel telah dibuktikan CEP-FDW melalui, peningkatan serta pertumbuhan ekonomi. Dengan keberhasilan tersebut kita di tuntut selalu mengucap syukur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan tanggung jawab dalam setiap pekerjaan serta hilangkan rasa benci dan dendam sesama kita.

“Apa yang membuat kita sakit hati agar bisa di lepaskan, jangan ada saling dendam,mari kita benahi diri kita sendiri,jangan membuat fitnah atau hoax. Saya minta, kalau masih bisa membantu orang, bantulah. Kalau ada yang minta tolong, cepat bantulah, jangan berharap untuk minta uang,” tegas Bupati Tetty Paruntu.

Turut hadir dalam ibadah syukur ini Wakil Bupati  Minahasa Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Denny Kaawoan dan para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan ASN Pemkab Minsel. (Kiki Liando) 

Related posts

Leave a Comment