Bupati CEP Ikuti Rakor Covid-19 Bersama Gubernur Sulut Melalui Video Conference

Amurang  – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE,bersama seluruh Kepala Daerah se-Sulut mengikuti video conference bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (31/03/2020).

Dalam agenda ini  di bahas Percepatan Penanganan pandemik covid-19 di daerah ini yang di pimpin langsung oleh Gubernur Sulut.

Gubernur mengharapkan kerja sama yang baik dalam memutuskan mata rantai pandemi covid 19 ini. Dan berharap untuk semua kepala daerah di Sulawesi untuk untuk menjaga masyarakatnya Supaya terhindar dari virus Corona.

Dalam kesempatan ini Bupati CEP didampingi Kapolres, Kejari, Pabung Minahasa Selatan menyampaikan laporan langkah-langkah yang telah di ambil oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam penanganan Covid 19.

Di katakan Bupati CEP, masyarakat Minsel jangan panik dalam menghadapi virus corona dan selalu menjaga pola hidup sehat serta menerapkan program cosial distancing. Juga mengajak kepada kita semua untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan mendoakan supaya pandemi virus Covid-19 ini cepat selesai.

“Mari kita jaga jarak, jangan duduk berdekatan, jangan berdiri berdekatan, atur jarak minimal satu meter, dengan yang lain. Jauhi dulu kerumunan orang, biasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan di air yang mengalir pakai sabun, olahraga cukup dan rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar wabah covid-19 ini segera berakhir di daerah ini.” Ujar Buapti CEP. (QQ)

Related posts

Leave a Comment