Bupati CEP Ajak Masyarakat Taat Laporkan Pajak

Amurang –  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPH orang Pribadi Tahun Pajak 2019. Bertempat di lantai 4 kantor Bupati Minahasa Selatan,Jumat (21/02/2020).

Dalam sambutannya Bupati CEP meminta Komitmen dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terutama para Kepala Perangkat Daerah agar taat membayar Pajak serta tepat waktu dalam pelaporannya.

“Saya juga mengingatkan para pejabat untuk segera melaporkan LHKPN nya melalui website resmi KPK RI sebagai bentuk transparansi dan tanggung jawab sebagai pejabat negara,” Ujar Bupati CEP.

Dikatakan Bupati CEP, Pekan Panutan ini merupakan salah satu upaya untuk mengunggah kesadaran para wajib pajak untuk mempercepat pelaporan SPT tahunan sebelum jatuh tempo.

“Kewajiban melaporkan SPT Tahunan melalui e-filling sekarang ini sangatlah mudah dan aman, karena dapat dibuat dimana saja dan kapan saja,” tambahnya.

Turut hadir kepala kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan Amurang Roy Apul Oloando SE, MM, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan.M.Si, Para asisten, staf ahli, kepala Perangkat Daerah, Kabag dan para Camat. (QQ)

Related posts

Leave a Comment