oleh

Buka Festival Walima, Rudy : Ini Momentum Mempererat Silahturahmi di Kota Bitung

Bitung, Redaksisulut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Ir. Ign Rudy Theno, S.T M.T buka Festival Walima Tahun 2022 di Taman Kesatuan Bangsa. Jumat (28/10/2022).

Dalam kesempatan, Rudy membacakan sambutan Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dimana menyampaikan bahwa atas Nama Pemerintah, Pribadi, Keluarga Dan Masyarakat Kota Bitung, kami menyampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw Kepada Saudara-Saudariku Umat Islam Yang Ada Di Kota Bitung.

Semoga Apa Yang Kita Lakukan Akan Dicatat Oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Satu Bentuk Kebaikan, Sekaligus Menjadi Sarana Ibadah Sebagai Umat Islam Dengan Sebaik-Baiknya Serta Bisa Menjadi Sarana Menjalin Silaturahim di antara Kita.

“Apresiasi Yang Setinggi-Tingginya Kepada KKIG Kota Bitung Yang Telah Mengemas Acara Ini Dengan Begitu Baik jalannya Agenda Ini Tentunya Merupakan Bentuk Komitmen Agar Budaya Walima Tetap Eksis Ditengah Perkembangan Dunia Yang Begitu Cepat”. Katanya.

Rudy juga menyampaikan bahwa melalui kesempatan Ini, Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Masyarakat Gorontalo yang telah menjadi bagian penting dari Kota Bitung atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan Masyarakat yang rukun dan Damai.

“Momentum Perayaan Festival Walima Tahun 2022 Ini akan semakin mempererat Silaturahmi dan tali Persaudaraan serta tidak hanya antara Masyarakat Gorontalo, melainkan dengan seluruh Elemen Masyarakat Kota Bitung”. Kata Rudy.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten 2, Camat dan Lurah setempat, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Ketua DPP KKIG, Hj Syafrudin Mosii, Ketua LPTQ, Hj Yusuf Sultan, Ketua NU, Hj Narto Pakaya, Anggota DPRD Kota Bitung, Hj Ramlan Irfan, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (*/Wesly)