Buat Keributan Serta Lakukan Pemalakan, Buruh Bangunan Diringkus

Pelaku saat diamankan

Manado – Seorang lelaki berinisial IH alias Irwan (21) warga Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya buruh bangunan ini, kedapatan oleh Tim Rayon Polresta Manado, membuat keributan serta melakukan pemalakan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), saat berada di seputaran Politeknik Kecamatan Mapanget. Rabu (26/2) dini hari tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Rayon Polresta Manado dibawah pimpinan Ipda Ferry Sulu menerima laporan dari masyarakat. Dimana, ada seorang lelaki yang sudah dalam keadaan mabuk, melakukan keributan serta pemalakan terhadap kendaraan yang melintas di seputaran wilayah Politeknik Kecamatan Mapanget.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim anti bandit ini langsung menuju lokasi kejadian. Alhasil setelah dilakukan pemeriksaan badan, Tim mendapati lelaki tersebut menyimpan sebilah sajam jenis besi putih yang di simpan pelaku dalam jaketnya. Selanjutnya bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment