Bogor FC Sulut United Terima Bonus Dari Gubernur Olly

Sulut – Para pemain Bogor FC Sulut United mendapat bonus dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, yang di serahkan melalui Staf Khusus Victor Rarung, di Stadion Klabat Manado, usai Sulut United latihan.Senin (22/7/2019).

Bonus Rp 25 juta tersebut di serahkan kepada Kapten Tim Sulut United Wawan Samma disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto, Asisten Pelatih Leo Soputan dan para pemain Sulut United serta Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Ronny Siwi.

Dalam penyerahan bonus itu Rawung meminta maaf atas ketidak hadiran Gubernur Olly untuk bersama sama dengan pemain Bogor FC Sulut United.

“Sebenarnya pak gubernur ingin menyerahkan langsung, tapi karena ada rapat terbatas dengan perangkat daerah jadi saya yang ditugaskan,” ujar Rawung.

Bonus dari kantong pribadi Gubernur Olly ini diharapkan menjadi penyemangat tim Sulut United untuk berlaga di Liga 2 Indonesia.

“Teruslah meraih kemenangan, baik di laga kandang maupun tandang,” ujar Rawung.

Sementara itu, Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto mengucapkan banyak terima kasih atas bonus yang diberikan Gubernur Olly.

“Tetap sama dengan target awal kami yaitu lolos ke Liga 1. Untuk itu mohon doa dan dukungannya bagi Sulut United,” kata Herkis begitu mantan pemain tim nasional Indonesia ini disapa. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment