Bocorocco Adalah Sepatu Therapy Kesehatan

Manado – Brand Sepatu Bocorocco bekerja sama dengan pihak Centro, menggelar Pressconference terkait sepatu Therapy kesehatan kepada warga serta awak media. Pressconference tersebut diselenggarakan di Manado Town Square (Mantos) 3 Kota Manado, Minggu (1/12) sore tadi.

Dimas Nirjana selaku Headquarter Bocorocco Asia Pasific, menjelaskan produk dari Bocorocco sendiri menggunakan Pillow Concept Technology (PCT), berupa sembilan lapis sol yang mampu meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, berlari, bahkan melompat. Teknologi ini juga mampu mengurangi rasa letih dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak.

“Bagi mereka yang memiliki keluhan bila berjalan jauh, mudah capek, atau ada sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pascaoperasi, ibu hamil, bisa mencoba teknologi ini,” terang Dimas.

Ketertarikan masyarakat terhadap sepatu kini makin mengarah pada sepatu multifungsi yang nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas. Sejumlah selebriti maupun artis papan atas makin menyukai model sepatu olahraga namun juga bisa dipakai saat bekerja maupun kegiatan lainnya.

“Melalui acara ini kami ingin memberikan informasi dan edukasi untuk masyarakat tentang alas kaki yang setiap hari mereka gunakan, bahwa itu adalah hal penting dalam kesehatan tubuh kita” Jelasnya.

Sementara itu, Dr Lidwina Rehab Medik RS Siloam Manado, yang juga menjadi narasumber di Talk Show tersebut mengatakan, saya menerangkan sebatas dari segi kesehatan.

“Dari bentuknya sesuai dengan postur kaki yang membuat rasa sakit pada kaki hilang, dan selama memakai produk ini, dirasakan ada yang berbeda,” ujarnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment