Blusukan Dipasar Ratahan,DLR Tuai Simpati Dan Dukungan Warga

Djein Leonora Rende (DLR) saat berada di Pasar Ratahan

Ratahan – Djein Leonora Rende SE AK (DLR), yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Daerah Pemilihan Minahasa Selatan (Minsel) dan Mitra,terus menuai dukungan dan simpati dari masyarakat.

Hal ini terlihat saat DLR, istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumnedap SH, melakukan kunjungan ke pasar Ratahan untuk menyerap aspirasi masyarakat pedagang, Senin (18/03/2019).

Aksi blusukan DLR direspon begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berfoto dengan DLR.

DLR mengatakan, kunjungan dipasar tradisional Ratahan ini untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga yang mereka hadapi.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka,kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” tukas Ketua PARFI 56 Sulut ini.

Usai dialog bersama dengan warga dan pedagang, DLR juga sempat berbelanja di pasar Ratahan dan berjanji akan memperjuangkan keinginan masyarakat jika dipercayakan menjadi kepanjangan tangan dari rakyat.

“Iya saya berjanji akan bersama-sama dengan rakyat dan bekerja untuk rakyat, untuk itu saya mohon Doa Restunya dari warga Mitra serta dukungan suaranya dalam pemilihan nanti,” ujar DLR.

Sementara para pedagang memberikan apresiasi atas kedatangan DLR, mereka sudah lama berkerinduan untuk bertatap muka langsung dengan dirinya.

“Memang sudah lama kami berkerinduan untuk bertatap muka dengan Ibu DLR. Kami berharap dapat memperjuangankan aspirasi  kami para pedagang,” tutur sejumlah pedagng di pasar Ratahan. (Nal)

Related posts

Leave a Comment