BKMT dan Pemkot Bersinergi Bangun Kota Manado

Manado – Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang  meminta  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  kota Manado bersinergi  dengan program pemkot Manado, bersinergi membangun kota Manado.

Hal itu di katakan Wakil Wali Kota Richard Sualang saat membawakan sambutan mewakili Wali Kota Manado Andrei Angouw pada pelantikan pengurus BKMT kota Manado, bertempat  di ruang Serbaguna Pemkot Manado,  Selasa (12/10/2021).

Dikatakan Wakil Wali Kota, dengan dilantiknya  BKMT diharapkan dapat menambah kekuatan baru dalam menjalankan syiar Islam di Kota Manado.

“Pemkot Manado sangat mendukung kehadiran organisasi ini. Ini sejalan dengan  Visi dan Misi  Pemerintah Kota yang prioritas pembangunan di sektor agama, ekonomi dan pembangunan, dimana BKMT dapat berperan,” kata Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Kepala kantor Kementrian Agama Manado Irwan Musa SE, dalam sambutannya menghimbau pengurus BKMT bersinergi dengan program Pemkot  Manado bangun skala prioritas yang menyentuh persoalan umat.

Pelantikan tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Sulut Hi. Ayub Albugis, Habib Salim Abdulrahman Bin  Al Jufri,  Anggota DPRD Manado Boby Daud dan Nur Amalia yang juga pengurus BKMT Manado dan ketua BKMT Wilayah Dr.Mariam Lama Darise,Msi dan ketua BKMT Manado Hj. Salma Sugeha, serta Ketua panitia  Araodah  Hasan Yan,S.Sos dan pengurus BKMT. (Mal)

Related posts