oleh

Kaper BKKBN Sulut Sambangi Lima Anak Stunting di Kota Tomohon

-Sulut-561 Dilihat

Tomohon-Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kunjungan pada 5 (lima) anak stunting di Kota Tomohon. Rabu (12/07/2023).

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Sulut Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg didampingi Sekretaris Lady D. Ante, S.Pd, MAP, Ketua Pokja Stunting Ignasius P. Worung, SE, M.Si serta Ketua Satgas Stunting Provinsi Sulut Murphy Kuhu, S.TP.

Pada kesempatan itu, Kaper BKKBN Sulut menyoroti jarak kelahiran yang terlalu dekat, pengetahuan dan pola asuh orang tua sebagai faktor adanya anak stunting di Kota Tomohon.

Usai melaksanakan kunjungan pada anak anak stunting, dilanjutkan dengan pembahasan secara teknis untuk menindaklanjuti hasil kunjungan dan temuan di lapangan.

Tandaju berharap hasil pembahasan ini menjadi dasar pengambilan keputusan dan intervensi Pemerintah Kota Tomohon dalam Program Percepatan Penurunan Stunting.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Kepala Dinas PPKB Kota Tomohon, Dinas Kesehatan Kota Tomohon, Bappeda Kota Tomohon dan Satgas Stunting Kota Tomohon. (*/J.Mo)