oleh

BKKBN Sulut dan BSG Jalin Kerjasama, Tandaju : BKKBN Berkomitmen Mencegah Perilaku Koruptif

-Sulut-605 Dilihat

Manado-Untuk berinovasi serta bisa memberikan Pelayanan Prima Ke Masyarakat, BKKBN Sulut dan Bank Sulut GO melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama. Bertempat di Lantai 7 Gedung BSG, Rabu (23/08/2023),Tim dari BKKBN disambut Jajaran Direksi BSG.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut Ir.Tino Tandaju M.Erg, mengatakan BKKBN terus mengupayakan peningkatan kualitas hidup Masyarakat serta berkomitmen dalam mencegah Perilaku Koruptif dalam pengelolaan Keuangan, aman, efisien, transparan dan akuntabel sehingga dapat meminimaisir resiko penyalahgunaan dalam penyaluran Operasional yang tidak tepat sasaran, maka pembayaran non tunai menjadi langkah yang tepat.

“Diharapkan dengan Kerjasama yang sudah ditandatangani dapat memberi Nilai tambah demi kelancaran Managemen Keuangan, dan menjadi langkah pertama untuk menjalin kerjasama serta menjadi Inovasi bisnis di hari-hari yang akan datang”. Ujar Tandaju.

Hal ini kata Kaper BKKBN, merupakan wujud mutualisme untuk saling memanfaatkan sumber daya yang ada, berdasarkan prinsip saling membantu dan mendukung serta saling menguntungkan prospek kedua institusi kedepan.

Sementara itu, Bank SulutGo lewat Direktur Pemasaran Pius Batara mengungkapkan BSG tidak akan berhenti berinovasi secara digital demi menghadirkan pelayanan yang Moderen dan mudah bagi seluruh lapisan Nasabah.

“Komitmen BSG Kepada BKKBN, kedepan Kami siap untuk terus menjadi supporting sistem bagi pengelolaan BKKBN agar dapat dilaksanakan dengan lebih moderen, akuntabel dan Update” pungkas Batara. (*)