Maju Dapil 2 Tomohon Utara, Maringka : Caroll Senduk Figur Yang Merakyat

Tomohon – Perhelatan akbar untuk masyarakat Indonesia khususnya kota Tomohon yang dilaksanakan 5 tahun sekali tak terasa makin dekat. Kesiapan para kandidat yang akan bertarung dalam Pilcaleg mulai tampak, masing masing calon legislatif jauh-jauh hari sudah mulai mensosialisasikan diri.

Caroll Senduk SH salah satu calon legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tomohon Utara dengan kerendahan hati meminta Doa Restu warga Tomohon khususnya Dapil 2 Tomohon Utara.

Kepada sejumlah awak media saat ditemui di aula Radio Kabar Baik, Senduk menyatakan bahwa dirinya selalu siap membawa aspirasi masyarakat di DPRD, diketahui Caroll Senduk SH, saat ini menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon.

Di sela-sela kesibukannya Carol Senduk selesai mengikuti kegiatan Sosialusasi Perda merangkul para kaum Melinial khususnya di Dapil Tomohon Utara seperti, Tonaas Cristofel Maringka salah satu ketua Ormas Adat termudah di Sulut.

Maringka kepada wartawan RedaksiSulut.com mengatakan kesiapannya untuk mendukung serta siap memenangkan Caroll Senduk SH dalam pesta demokrasi yang akan datang, Maringka yang adalah juga salah satu atlit Bolla Volly Sulut menambahkan bahwa figur Caroll Senduk adalah vigur yang merakyat dan harus dimenangkan, apalagi beliau sudah terbukti membawa aspirasi masyarakat.

Senduk juga sangat berpengalaman dalam dunia perpolitikan juga sebagai kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dari Kota Tomohon, calon DPRD seperti Caroll Senduk tidak diragukan lagi, Nyata ! sudah terbukti tutup pria yang berbadan atletis ini. (Oma)

Related posts

Leave a Comment