Bersama Gubernur Olly, Sekda Lolowang Hadiri Perayaan HUT Ke 10 GMIM Efrata Kamasi

Tomohon–  Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CA, di wakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri perayaan HUT ke 10 GMIM Efrata Kamasi yang dilaksanakan di gereja GMIM Efrata Kamasi, Kelurahan Kamasi Satu,Minggu (30/6/19).

Ketua BPMS Pdt. DR. Hein Arina sebagai Khadim dalam ibadah ini, dalam khotbahnya Arina mengangkat tentang “Doa mengubah Segala Sesuatu yang kita imani dalam Tuhan” dalam khotbahnya juga dia mengaja agar supaya jemaat melalui doa yang kita lakukan setiap saat tentunya di barengi dengan kerja keras untuk mendapatka suatu yang kita inginkan dan tentunya kita sadari itu semua berkat dari yang maha besar Tuhan.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan Selamat atas HUT ke 10 Jemaat GMIM Efrata Kamasi semoga semakin memperkokoh iman dalam persatuan dan kesatuan hidup berjemaat dan bermasyarakat sehingga kerukunan yang selama ini terjalin tetap senantiasa dipertahankan baik dalam berjemaat maupun bermasyarakat.

Ibadah syukur dihadiri  Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan-Ngantung, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Efrata kamasi Pdt. Frelly Lempas-Lumenta, S.Th, jajaran Pemprov. Sulut, para Pendeta pelayan, para Pelsus serta seluruh jemaat GMIM Efrata kamasi dan undangan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment