oleh

Berkah Ramadhan,100 Jurnalis Muslim Sulut Terima Bantuan dari BRI

-Manado-363 Dilihat

Manado-Kegiatan berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Regional Office Manado tidak hanya menyasar masyarakat kurang mampu dan anak-anak Panti Asuhan. Tetapi turut dirasakan oleh para Jurnalis Muslim yang ada di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan berbagi bersama Jurnalis ini sudah dilakukan sejak dua tahun terakhir. Dengan memberikan bingkisan berupa sembako yang nilainya ratusan ribu rupiah per orang. Regional CEO BRI Manado Luthfi Iskandar mengatakan, bantuan untuk Jurnalis ini sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap peran para media khususnya Jurnalis yang selama ini membantu menyebarluaskan informasi positif soal BRI kepada masyarakat. “BRI adalah BUMN. Yang menjadi besar pun karena peran penting masyarakat dan rekan-rekan media. Sehingga di momen Ramadhan ini kami ingin berbagi, ” ungkapnya.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan BRI bisa bermanfaat dan kedepannya hubungan BRI dan media di Sulut akan semakin baik. “Terima kasih rekan-rekan media di Sulut. Semoga bantuan yang diberikan BRI bisa bermanfaat di bulan Ramadhan ini, ” kuncinya. (*)