Berikan Pelayanan,Ini Agenda Walikota Manado

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melaksanakan serangkaian kegiatan pelayanan kemasyarakatan, sosial dan pemerintahan, sejak pagi hingga sore hari. Selasa (25/02/2020).

Dimulai dengan melayat ke rumah duka di Talawaaan Kabupaten Minahasa Utara, Keluarga Ratag – Lengkong atas berpulangnya Almarhum. Prof. DR. M . Ratag. Terus melanjutkan giat di kantor Walikota, menerima pengurus Kwarcap Pramuka Manado, dilanjutkan dengan Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkimda) Kota Manado, serta menerima tamu dan Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang melakukan penelitian di Kota Manado untuk kepentingan study mereka.

“Puji Tuhan, giat hari ini, pagi sampai siang tadi, boleh berjalan dan terlaksana dengan baik. dimulai dari melayat ke rumah duka di Talawaan Keluarga Ratag Lengkong atas berpulangnya alm. Prof.DR.M.Ratag, lanjut ke kantor terima pengurus Kwarcab Pramuka Manado, lanjut Rapat Forkopimda kota Manado, layani tamu dan Mahasiswa lTB yg melakukan penelitian di Manado untuk kepentingan studynya.” ujar Walikota Vicky Lumentut  di dampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE. (*)

Related posts

Leave a Comment