Berbagai Element Masyarakat Dukung Pemecahan Rekor Selam Terbanyak di Manado

Manado – Menjelang kegiatan Guinness World Record (GWR) dengan memecahkan rekor penyelaman massal terbanyak mendapat banyak dukungan. Berbagai element masyarakat ikut menyatakan dukungannya. Kegiatan lokasi penyelaman yang akan dilakukan di pantai Kawasan Megamas Manado ini, akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Agustus 2019 nanti.

Salah satu dukungan itu datang dari Steven L Kembuan ketua Umum Benteng Nusantara itu mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kami sangat mengapresiasi kepada Wanita Selam Indonesia (WASI) karena mengadakan kegiatan pemecahan rekor dunia dengan jumlah Penyelam Wanita terbanyak. Ini juga bagus untuk perkembangan pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut),” ujar Ketua Umum Benteng Nusantara

Lanjut Ketua Benteng ini, diadakannya kegiatan pemecahan rekor dunia penyelam wanita terbanyak merupakan hal positif. “Ini sangat bagus buat Provinsi Sulut terkhususnya Kota Manado, selain mendongkrak pariwisata Sulut ke kancah internasional juga membangkitkan perputaran ekonomi di kota Manado,” ujar dia.

Maka dari itu Steven Kembuan ketua Umum Benteng Nusantara Sulut dengan ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke Manado agar kita dapat menyukseskan acara ini bersama-sama. Apalagi saat ini Sulut termasuk salah satu dari 7 Provinsi yang menjadi 10 Destinasi Pariwisata yang di rekomendasikan oleh pemerintah pusat.

Sementar itu juga Ketua Umum Maesaan Waranei Indonesia Bobby Mongkau dan Ketua Umum Ormasa adat Waranei Santiago Indonesia Marthin Wawuruntu mengatakan. ” sangat mendukung kegaiatan tersebut dan berpatisipasi dalam mensukeskan kegiatan pemecahan rekor selama dunia (GWR) yang akang diadakan di kota Manado.” Jelas Ketua Umum Ormasa Adat Waraney Santiago Indonesia Marthin Wawuruntu. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment