Atlit Minsel Berjaya Di kejuaraan Bulutangkis Sulut Open Jaya Raya 2019

Amurang – Pebulutangkis asal Minsel berhasil menorehkan prestasi yang sangat gemilang di audisi Jaya Raya 2019 yang di ikuti oleh seluruh atlit pebulutangkis se Sulut. Dan juga kejuaraan ini di ikuti Oleh atlit dari Gorontalo dan Makassar yang di gelar di Manado pada akhir bulan Maret 2019

Berhasilnya para atlit pebulutangkis Minsel ini berkat usaha mereka yang begitu keras dalam berlatih juga topangan dari orang tua yang memotivasi anak mereka untuk menggapai prestasi untuk mengharukan nama bangsa.

Di ajang audisi Jaya Raya 2019 se Sulut ini Julia Pangerapan berhasil memenangkan juara satu kategori putri tahun lahir 2007. Juara dua kategori putra tahun lahir 2011 berhasil di rebut oleh Ricardo Munde. Serta Divianty Piay kategori putri tahun lahir 2010 juara tiga. Anak anak berprestasi ini di latih oleh Rendy Keintjem dan Reyner Kambey sebagai menejer clup di PB Olivia Minsel.

Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian,St,mm. Sangat mengapresiasi prestasi anak anak ini karena sudah berusaha menjuarai udisi Jaya Raya Open 2019 se Sulut.

“Kami berterima kasih kepada orang tua yang sudah berusaha memotivasi anak mereka sehingga berhasil mengapai juara di ajang bergengsi ini,” ucap Kojongian.

Sementara itu, Jonli Roring selaku orang tua dari altit yang mengikuti kejuaraan ini sangat berharap kedepannya atlit atlit Minsel ini mampu bersaing di kanca nasional dan juga internasional mengikuti jejak Olivia Kambey yang sudah berlaga di kejuaraan internasional dan telah berhasil menyabet beberapa kejuaraan yang di ikutinya.

Serta altit atlit pebulutangkis Minsel ini sangat mengharapkan topangan serta support dari KONI Minsel untuk membantu dalam proses perkembangan prestasi pebulutangkis Minsel.

“Untuk kedepannya kejuaraan seperti ini di gelar atau di adakan di kabupaten Minsel,” ucap salah satu pengurus PB Olivia Minsel.

“Juga anak-anak ini akan di persiapkan untuk mengikuti O2SN di kabupaten Minahasa Selatan sebagai utusan dari berbagai kecamatan,” ucap Roring. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment