Asik Tertidur, Handphone Samsung Galaxy Serta Dua Tabung Gas Milik Karyawan Swasta Raib

Ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Veron Regina Ibrahim (21) warga Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV Kecamatan Wanea. Pasalnya, handphone Samsung Galaxy M20 serta dua tabung gas ukuran 3Kg miliknya dicuri oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi dirumah korban, Minggu (8/12) sekitar 07.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban yang diketahui karyawan swasta ini sedang tertidur didalam kamarnya. Sementara handphone miliknya diletakkan di samping bantal.

Nah,,, saat korban terbangun, korban melihat handphone miliknya bersama dua buah tabung gas yang berada didapur, sudah tidak ada. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolsek Wanea untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pencurian tersebut, “korban sudah melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Wanea dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment