Arther Wuwung : Tren Elektabilitas CEP di Pilgub Sulut Meningkat

DR Christiany Eugenia Paruntu SE

Amurang – Tingkat kepercayaan masyarakat kepada Golkar dibawah kepemimpinan DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) terus meningkat. Hal tersebut sesuai dengan hasil servei internal partai Golkar. Bahkan setelah Pemilu 2019, Partai Golkar Sulut berada di posisi ketiga peraih suara terbanyak, kini partai berlambang pohon beringin ini naik ke posisi kedua di Sulut.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Arther Wuwung  kepada Redaksi sulut.com, Selasa (07/01/2020).

“Hal itu tak lepas dari kepemimpinan dan kedekatan CEP kepada masyarakat. Sehingga CEP sangat diperhitungkan dalam pertarungan Pilgub tahun ini, dan ini berpeluang besar untuk menang di Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara.” Ujar Wuwung.

“CEP merupakan Ketua DPD 1 Partai Golkar yang saat ini sedang menahkodai kabupaten Minahasa Selatan sebagai satu-satunya kandidat yang diusung Partai Golkar di Pilgub Sulut.”tambah Wuwung.

Menurut Wuwung bahwa Ia (CEP read) merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar baik di Sulawesi Utara maupun di tingkat nasional, sehingga layak memimpin daerah Sulut yang kita cintai ini.

“Kualitas CEP sebagai seorang pemimpin sudah teruji di dua periode sebagai Bupati Minsel dan menjadi solusi menjawab berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Sulut saat ini. Belum lagi CEP sosok yang bersih serta sangat peduli dan merakyat sehingga kehadirannya di tengah masyarakat selalu dinanti. Tambah lagi, gaung CEP di pentas Sulut bahkan nasional masih kencang mengiang di telinga publik,” ungkap Wuwung.

Dikatakan, figur CEP sangat di kenal karena terlahir dari keluarga politikus handal dan birokrat ternama yang saat ini ibunda CEP dua periode memimpin DPRD Minsel.

“Kader Golkar merupakan partai yang banyak pengalaman bertarung dan  menang di Sulut. Makanya, kekuatan manapun yang berhasrat menang di Pilgub, harus tetap menghitung CEP dan Golkar yang juga punya kans untuk menikmati kemenangan di 2020 ini,” ucap Wuwung.

Sementara itu,  DR Christiany Eugenia Paruntu SE kepada wartawan redaksisulut.com  mengakui banyak masyarakat menginginkannya maju di Pilgub Sulawesi Utara sehingga tekadnya sudah bulat untuk maju.

Dirinya tergerak hati ingin memenuhi permintaan masyarakat bekerja di cakupan yang lebih luas dan skala yang lebih besar yaitu di tingkat provinsi.

“Semuanya ini karena berkat dan anugerah Tuhan. Saya siap mengabdikan diri untuk Sulut,” ucap Bupati Cantik ini. (Oma)

Related posts

Leave a Comment