Ariel Noah Bakal Tampil Meriahkan Pesta Rakyat HUT Proklamasi RI di Sulut

Ariel Noah Bakal Tampil Dalam Pesta Rakyat HUT Proklamasi RI di Sulut
Sulut – Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 74 Proklamasi Republik Indonesia (RI) dan HUT ke 55 Provinsi Sulut resmi dibuka Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (02/08/2019).

Dari sejumlah kegiatan yang digeber Pemprov Sulut, paling heboh adalah akan dihadirkannya grup band fenomenal tanah air Noah Band.

Rencananya band yang dimotori Ariel Noah itu akan tampil saat pesta rakyat usai upacara HUT Proklamasi RI di Lapangan KONI Sario pada 17 Agustus 2019.

“Rencananya akan diundang Ariel Noah pada pesta rakyat di Lapangan KONI Sulut,” ungkap Asisten 1 Pemprov Sulut yang juga Ketua Umum Panitia Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi dan HUT Provinsi Sulut 2019 Drs Edison Humiang.

Selain kejutan Ariel Noah, tradisi baru yang akan dilakukan Pemprov Sulut yaitu Sulut Expo bersamaan Pameran Pembangunan di Kompleks Pemeran Kayuwatu Manado.

“Selain akan digelar Pemeran Pembangunan dengan melibatkan SKPD Pemprov dan Pemda Kabupaten kota, juga akan digelar Sulut Expo dengan melibatkan pihak swasta,” tambah Humiang lagi.

Lebih jauh menurutnya kegiatan rutin seperti Gerak Jalan 8 Km (Tingkat SD), 17 Km (SMP) dan 45 Km (SMA/Umum), serta sejumlah perlombaan lainnya.

“Diimbau seluruh masyarakat Suku dan Pemda kabupaten kota untuk dapat bersama- sama mensukseskan peringatan HUT Proklamasi RI, sebagai wujud rasa cinta tanah air,” pungkas Humiang. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment