Antisipasi Covid-19, Ibu Rita Bagikan Masker dan Minum Jahe serta Telur Rebus

Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan saat sedang membagikan masker

Sulut – Berbagai antisipasi terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, atau Corona di Sulut.

Antisipasi itu dilakukan instansi pemerintah dan pihak swasta. Baik membagikan masker, maupun dengan minum air Jahe hangat serta telur rebus dilakukan.

Memahami kondisi ini, first lady Sulawesi Utara, Rita Dondokambey Tamuntuan pun inisiatif turun langsung ke jalan dan membagi-bagikan masker untuk masyarakat,bersama DPC PDI Perjuangan kota Manado.Sabtu (21/03/2020).

Ini dilakukan di dua lokasi di kota Manado. “Sangat senang dapat pelayanan seperti ini. Sangat membantu warga, terimah kasih ibu Gubernur,”ujar salah seorang pejalan kaki.

Diketahui, saat membagikan masker dan minum jahe serta telur rebus tersebut, Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Richard Sualang dan Anggota Fraksi Jean Sumilat Kodoati.

“Pemerintah menghimbau agar jika tidak perlu-perlu sekali, lebih baik berdiam diri di rumah untuk pencegahan meluasnya virus corona di Sulawesi Utara. Dan karena memang saat ini masker sulit ditemukan sehingga apa yang kami dapat, kami bagikan kepada masyarakat,” ujar istri tercinta Gubernur Sulut itu.(*/JM)

Related posts

Leave a Comment