Aniaya Paruh Baya Hingga Babak Belur, Pengangguran Diringkus Tim Gagak Hitam Polresta Manado

Manado – Tim Gagak Hitam Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap Ricky Worang (52) warga Kelurahan Winangun Satu Lingkungan IV Kecamatan Wanea. Pelaku yakni lelaki berinisial FI alias Fandi (23) warga Karombasan Utara Lingkungan III Kecamatan Wanea. Pria bertato ini diringkus di tempat persembunyiannya yang berada tak jauh dari rumah pelaku, Selasa (16/6) sekitar 00.20 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Senin (15/6) kemarin. Dimana saat itu pelaku bersama temannya bernama Rival datang menghampiri korban sambil membawa senjata tajam jenis pisau badik. Kemudian tanpa alasan yang jelas, pelaku Rival memukul korban di bagian dada. Namun korban sempat menghindar dan mencoba untuk melarikan diri. Tetapi kedua pelaku terus saja mengejar korban sehingga korban yang sudah paru baya ini terjatuh.

Melihat korban sudah terkapar, kedua pelaku terus menganiaya korban secara membabi buta. Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, mendatangi lokasi kejadian sehingga kedua pelaku melarikan diri. Selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tim Gagak Hitam Polresta Manado yang dipimpin Katim Rayon Bahu Plug B Bripka Steven Wuaten yang mendapat informasi tentang adanya kejadian tersebut, mendatangi lokasi kejadian dan segera mencari keberadaan kedua pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku Fandi berhasil diringkus tak jauh dari rumahnya. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Wanea untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Wanea AKP Bartolomeus Dambe, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku Fandi sudah dijebloskan kedalam sel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan untuk pelaku Rival masih dalam pengejaran unit lapangan Polsek Wanea,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts