Aniaya Karyawan Swasta Hingga Babak Belur, Dua Lelaki Diringkus Tim Paniki

Manado – Tim Paniki Polresta Manado terus menunjukan kinerjanya. Dua lelaki yang berinisial FN alias Dede (23) warga Kelurahan Kombos Timur Lingkungan V Kecamatan Singkil dan SP alias Midun (27) warga Kelurahan Singkil Satu Linkungan VI Kecamatan Singkil, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Manado. Pasalnya, mereka telah melakukan kasus penganiayaan secara bersama sam terhadap Denius Lahengko (29) warga Kelurahan Kombos Timur Linkungan VI Kecamatan Singkil. Mereka berdua diringkus di dua lokasi yang berbeda yakni, di kompleks Pasar Bersehati dan di wilayah Kelurahan Kombos Kecamatan Singkil. Selasa (23/7) sekitar 15.00 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya pada Jumat (5/7/19) lalu, korban bersama temannya pergi ke tempat gunting rambut yang berada di wilayah singkil di sekitaran Fresmart. Kemudian korban melihat seorang perempuan naik kendaraan jenis Angkutan kota (Angkot).

Berselang berapa jam kemudian datang delapan orang lelaki yang tidak diketahui oleh korban langsung menghampirinya. Salah satu dari mereka melakukan Video Call dan menanyakan kepada korban apakah sudah menganggu perempuan yang mereka lihat tadi.

Tanpa alasan yang jelas delapan orang tersebut langsung mengeroyok korban dengan menggunakan batu dan kepalan tangan. Akibat dari pengeroyokan itu, korban mengalami luka robek di kepala kiri, luka di bangian pipi kiri, hidung dan memar dibagian bahu. Usai menganiaya korban para pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Sedangkan korban dibantu warga sekitar untuk mendapat perawatan medis dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Bersasarkan Nomor:Lp/1211/VII/2019/SULUT/RESTA MANADO, sekira pukul 15.00 Wita, Selasa (23/7/19) kemarin. Tim Paniki yang dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah pelaku berada di sekitaran pasar bersehati. Tidak mau buruannya lepas, tim bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Benar saja, sampainya disana tim langsung mengamankan salah satu dari pelaku tersebut. Setelah tim melakukan pengembangan kembali. Alhasil, tim mengamankan salah satu pelaku Cs di sekitaran wilayah Kombos. Kemudian untuk kedua pelaku Cs diamankan ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membanarkan adanya penangkapan tersebut. “Para pelaku sudah diamankan, untuk sementara anggota masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainya,” ungkapnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment