Aniaya Jonathan Hingga Tewas, Empat Remaja Diringkus

MANADO – Tim khusus (Timsus) Maleo berkolaborasi dengan Tim Resmob Polda Sulut, berhasil meringkus empat pelaku penganiayaan secara bersama sama, hingga mengakibatkan remaja bernama Jonathan Tatengkeng (14) warga Kelurahan Pakowa Lingkungan III Kecamatan Wanea, meninggal dunia. Keempat pelaku yakni FP alias Rian (18), VS alias Vino (15), BS alias Bryan (13) dan KG alias Kevin (15) kesemuanya warga Kecamatan Wanea. Keempat remaja ini diringkus di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, tepatnya di Belakang SD Negeri 97, Sabtu (26/9) sekitar 23.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Timsus Maleo bersama Tim Resmob Polda Sulut, menerima informasi dari masyarakat. Dimana, pada Sabtu (26/9) sekitar 20.00 Wita, telah terjadi kasus penganiayaan secara bersama sama di Kelurahan Pakowa Lingkungan III Kecamatan Wanea, yang mengakibatkan korban Jonathan Tatengkeng meninggal dunia.

Berdasarkan informasi tersebut, kedua Tim ujung tombak Polda Sulut ini, langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mencari keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, keempat pelaku berhasil diringkus saat berada di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, tepatnya di Belakang SD Negeri 97. Namun saat hendak diamankan, salah satu pelaku mencoba untuk melawan petugas sehingga terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Sementara itu, Kapolsek Wanea AKP Bartolomeus Dambe, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini keempat pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts