Aniaya Buruh Hingga Babak Belur, Raynaldo Diamankan Tim Paniki

Pelaku saat diamankan

Manado – Nasib malang dialami Budi Damang (42) warga Kelurahan Paal Empat Lingkungan VI Kecamatan Tikala. Pasalnya, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini dianiaya oleh lelaki berinisial RL alias Raynaldo (22) warga Bumi Beringin kompleks Perumahan Gubernur. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Paal Empat Lingkungan IV Kecamatan Tikala, Rabu (25/12) sekitar 22.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban mendatangi lokasi kejadian. Kemudian pelaku mendatangi korban, kemudian tanpa alasan yang jelas langsung menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan. Akibatnya, korban mengalami luka lebam dan bengkak di mata sebelah kanan serta hidung mengeluarkan darah.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang dipimpin Aipda Karimudin ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pada Kamis (26/12) sekitar 12.00 Wita, pelaku berhasil diringkus di seputaran jalan Boulevard. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya kejadian tersebut, “saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment