Ancam Ojek Online, Pengangguran Diringkus

Manado – Tim Resmob Polsek Wenang berhasil meringkus pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap Aditya Salehe (19) warga Kelurahan Komo Dalam Lingkungan V Kecamatan Wenang. Pelaku yakni FL alias Frangky (24) warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan II Kecamatan Malalayang. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Istiqlal Lingkungan I Kecamatan Wenang. Minggu (31/3) sekitar 15.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban yang diketahui seorang driver ojek online ini sedang berada di Kelurahan Istiqlal Lingkungan I Kecamatan Wenang. Lalu datang pelaku menghampiri korban dengan menggunakan sepeda motor dan langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih kemudian menodongkan sajam tersebut ke perut korban.

“Dia (pelaku) mengatakan kenapa? Kenapa? Sambil menodongkan sajam tersebut ke perut saya,” ujar korban meniru perkataan pelaku.

Karena merasa terancam, korban langsung berlari ke Polsek Wenang dan melaporkan kejadian yang dialaminya. Tak butuh waktu lama, Tim Resmob Polsek Wenang langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku tak jauh dari tempat kejadian perkara. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Wenang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol Jacky J Wungkana membenarkan adanya peristiwa tersebut, “pelaku sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment