Alampun Merestui, SSK-SS Mendaftar, Hujan Reda

MANADO – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa sesuai rencana akan mendaftar di kantor KPU Manado sekitar pukul 16.00 Wita.

Sekitar pukul 14.00 Wita, hujan deras mengguyur kota Manado. Terlihat para aparat kepolisian yang sudah standby dilokasi pendaftaran berlarian akibat diguyur hujan lebat.

Begitu juga dengan para wartawan yang sudah siap menunggu kedatangan pasangan yang paling akhir mendaftar ini, dibuat bingung akibat air yang mulai masuk ke halaman kantor KPU.

Beberapa anggota aparat kepolisianyang berjaga untuk pengamanan mengatakan bagaimana kalau cuacanya hujan seperti ini, bisa bisa tidak akan berjalan mulus bakal calon untuk mendaftar.

Namun setelah pukul 15.20 Wita, hujan langsung reda, dan langitpun langsung cerah menyambut pasangan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa untuk mendaftar.

Menurut salah satu tokoh politisi kota Manado Aruji Radjab, ini bukanlah sebuah kebetulan ketika pasangan ini bergerak untuk mendadtar di KPU Manado.

“Ini adalah sebuah tanda dimana alam saja merestui pasangan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa untuk maju dalam pilwako,” ungkapnya. (ilf)

Related posts