Akibat Miras, Yudi Meregang Nyawa Ditangan Rizky

Manado Nasib malang dialami Yudi Hutabarat (31) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan IX Kecamatan Wanea. Pasalnya lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta ini, harus meregang nyawa setelah mendapat satu tikaman di dada sebelah kiri yang dilakukan oleh RA alias Rizky (22) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan I Kecamatan Wanea. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, Sabtu (7/3) sekitar 05.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku menghadiri acara peringatan kematian 40 hari atas meninggalnya orang tua dari teman korban dan pelaku. Saat berada di acara tersebut, korban dan pelaku menggelar pesta minuman keras (miras) bersama.

Tak lama berselang, korban menyuruh pelaku untuk minum miras tersebut, sambil mengeluarkan kata kata kasar “Babi, minum jo, kiapa so ngana!!,” Ujar korban kepada pelaku. Lalu kemudian pelaku pergi ke luar acara dengan maksud untuk membuang air kecil, tetapi diikuti oleh korban.

Merasa takut akan di pukul oleh korban, pelaku kemudian mencabut sajam jenis pisau badik yang diselipkan di paha bagian depan, dan langsung menikam korban di dada sebelah kiri hingga menembus punggung belakang.

Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah di bantu warga sekitar di bawah ke rumah sakit untuk mendapatkan medis. Namun karena luka yang diderita cukup serius, sehingga akhirnya korban meregang nyawa.

Tim Paniki Polresta Manado yang mendapat informasi tentang adanya peristiwa tersebut, menuju lokasi kejadian dan tanpa menunggu lama langsung memburu pelaku. Alhasil pelaku berhasil diamankan setelah orang tua pelaku menghubungi salah satu anggota Tim Paniki untuk menjemput pelaku.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya peristiwa tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera di proses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment