oleh

Ajang Silaturahmi,Pj Bupati Limi Terima Kunjungan Tim Baksos GPIB Jakarta dan GMIBM

-BMR, Bolmong-986 Dilihat

Bolmong-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit,MM, menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Baksos Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jakarta dan Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM Bolmong), bertempat di Desa Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Senin (07/08/2023).

Acara yang berlangsung di kediaman Bupati  Bolmong ini, penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan yang dihadiri juga oleh para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Pj. Bupati Limi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan istimewa ini. “Kunjungan ini menunjukkan betapa pentingnya menjaga dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan lembaga keagamaan serta masyarakat. Saya yakin, kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,”Ungkap Bupati.

Bupati Limi menekankan pentingnya kerjasama dalam upaya membantu mereka yang membutuhkan. “Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama adalah nilai-nilai luhur yang harus tetap dijaga dan diteruskan. Melalui bantuan sosial ini, kita tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan cinta kasih dan harapan kepada mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIBM, Pdt Fekky Kamasaan, dan Ketua GPIB Jakarta, Pdt Marten Lewakabesi, juga memberikan ucapan terima kasih yang tulus atas sambutan hangat yang mereka terima. Pdt Fekky Kamasaan menyatakan, “Kami merasa sangat diberkati oleh keramahan dan kerjasama yang telah terjalin. Semoga kerja sama ini terus memperkuat persaudaraan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua.” Ucapnya.

Pada akhir acara, doa bersama dipanjatkan untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Bolmong serta harapan agar kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, GMIBM, dan GPIB Jakarta dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang semakin luas. (**/Wdr)