Ajang Silaturahmi, Relawan Paraikatte Kagumi Program Sonya-Syarif

MANADO – Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan tim melakukan silaturahmi bersama Relawan Paraikatte, di Kelurahan Mahakeret Barat, pada Selasa (20/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sonya berbincang bersama pengurus inti relawan sembari menikmati makanan khas warga Makassar, Coto Mangkasara.

Saat itu, Sonya menerima sejumlah masukan dan saran dari pengurus relawan yang keanggotaannya berasal dari warga Manado asal Makassar.

Sonya juga menegaskan bahwa niatnya mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Manado Manado untuk menjadikan kota ini sebagai kota modern yang berbudaya.

“Untuk mencapainya dibutuhkan kolaborasi semua pihak dan golongan. Bukan hanya satu atau dua golongan saja,” katanya.

Makanya, dia akan merangkul semua golongan tersebut. “Termasuk warga Manado asal Sulawesi Selatan akan kami rangkul jika terpilih nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Paraikatte Hi Harianto, S.Pi mengungkapkan, pihaknya bersilaturahmi dengan SSK untuk menggali keunggulan program yang digaungkannya dalam pencalonan.

“Dengan mengetahui program-program calon, termasuk beliau (SSK) bersama Pak Syarifudin Saafa, kita bisa lebih baik dalam menentukan pilihan. Jadi hitung-hitung kita mau kenal dulu calon yang ada,” tegasnya.

Sekadar informasi, bincang-bincang kali itu berlangsung santai. SSK tampak didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Hi Amir Liputo. (**)

Related posts