5 Kelurahan di Kota Tomohon Terima Bantuan Dari TP PKK Provinsi Sulut

Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri kegiatan penyerahan bantuan peralatan Catering dari TP PKK Provinsi Sulut kepada 5 Kelurahan di Kota Tomohon, bertempat di Aula Kantor Camat Tomhon Selatan, Jumat (6/9/19).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Sulut Ir. Ny. Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan.

Dalam Sambutannya Sekretaris Daerah Harold Lolowang menyampaikan bahwa  Atas nama Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak,CA dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP PKK Sulut atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat di Kota Tomohon.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi salah satu motivasi para pengusaha kuliner di Kota Tomohon agar lebih baik dan terampil dalam menjalani usahanya dan lebih sukses,” ujar Lolowang.

Ketua TP PKK Sulut di damping oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa daerah Prov. Sulut Drs. Royke H. Mewoh, DEA dan ibu-ibu TP PKK Sulut.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran, SE didampingi Istri, Ketua harian TP PKK Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, TP PKK Kecamatan Tomohon Selatan, Para Lurah dan penerima bantuan peralatan dari 5 Kelurahan di Kota Tomohon. (Oma)

Related posts

Leave a Comment