oleh

Cucu Tercinta HUT Ke 4, Bupati ROR dan Keluarga Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan

Tondano – Wujud teladan hidup dalam syukur setiap umat Kristiani, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi IPU Asean Eng, bersama keluarga besar yang ada, merayakan sederhana tapi  penuh suka cita Hari Ulang Tahun cucu  terkasih Markus Brodowski ketambahan usia ke 4 tahun, Senin (20/4/2020) hari ini.

Ungkapan syukur, Keluarga Brodowski-Roring berbagi Kasih dan berkat ke panti Asuhan Etty dan Panti Asuhan Yakobus di Tondano.

Bupati Minahasa menyampaikan ungkapan syukur melalui pemberian bantuan ke salah satu Panti Asuhan

“Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak penghuni panti asuhan, terutama di masa pandemic Corona Virus Disease 2019 ini.

“Kami juga keluarga besar menyadari situasi saat ini, maka dari itu tidak ada acara yang terkesan lebih dari apa yang dilakukan saat ini,”Ucap Bupati ROR.

Lanjut Bupati ROR, namun demikian, meski situasi yang tidak memungkinkan untuk menggelar sebuah acara ulang tahun seperti biasanya, namun selaku umat Kristen kita dapat bersyukur dalam segala hal, adalah sesuatu yang selayaknya dilakukan.

“ Apa yang kami lakukan ini bukan untuk mengabaikan situasi global yang sedang bergumul dengan COVID-19 termasuk di Minahasa, akan tetapi semata-mata karena karena kami ingin berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkan perhatian,” Jelasnya. (Ronny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *