oleh

Maju Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado, Adrey Laikun Daftar di Perindo dan PAN

Manado-Politisi Partai NasDem, Adrey Laikun resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali kota Manado melalui Partai Perindo. Laikun beserta tim datang ke Kantor DPW Perindo Sulut pada Jumat (31/05/2024).

Penyerahan berkas dari Adrey Laikun dan tim diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado, Revani Parasan, serta jajaran pengurus. Penyerahan berkas ini berlangsung lancar dengan suasana penuh keakraban.

Jaclyn Ivana Koloay mengatakan, Partai Perindo menyambut baik pendaftaran Adrey Laikun, mengingat sosok  yang masih muda dianggap cocok dengan semangat dari Partai Perindo. Ia juga mengapresiasi ada anak muda yang berani bertarung pada kontestasi pilkada Kota Manado.

“Kami bangga hari ini seorang anak muda bersedia maju di kontestasi Pilkada Kota Manado untuk membangun kota yang lebih baik,” ujar Jaclyn usai menerima berkas pendaftaran Adrey Laikun kepada wartawan.

Sementara itu,Adrey Laikun memaparkan alasan dibalik dirinya termotivasi maju sebagai Balon Wakil Walikota Manado. Selama lima tahun menjabat sebagai pimpinan di lembaga legislatif, ia merasa bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan untuk membangun kota Manado tercinta.

Menurut ponakan mantan Kepala BNN RI Petrus Golose ini, tidak ada salahnya untuk melangkah lebih jauh demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di kota Manado. Oleh karena itu, ia meyakini bersama Partai Perindo dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan di berbagai aspek bagi masyarakat.

“Semoga Partai Perindo bisa berjalan bersama saya dan semoga Partai Perindo membuka pintu besar untuk saya,” harap Adrey.

Selanjutnya politisi yang disebut-sebut sebagai anak pesisir anak pulau tersebut melanjutkan pendaftaran ke Partai besutan Zulkifly Hasan (Zulhas) yang diterima langsung oleh Ketua penjaringan Iqbal Anshari didampingi Ketua DPD PAN Manado Bambang Hermawan. (*/01)