oleh

Turnamen Sepak Bola Dangdut Sukses Digelar, Pedro Bau Sampaikan Apresiasi Kepada Semua Pihak

Bonebol-Wakil Ketua II DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau, menghadiri penutupan turnamen lomba sepak bola dangdut, yang berlangsung di lapangan Desa Timbuolo Timur Kecamatan Botupingge,Minggu (21/04/2024).

Kegiatan yang di ikuti oleh para ibu-ibu/wanita ini, sangat menghibur warga desa, apalagi di laksanakan dalam rangka menyemarakan perayaan Idul Fitri 1445 Hijirah, sehingga menjadi ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan.

Pada kesempatan itu, Pedro Bau menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, pemerintah desa dan pihak terkait, karena sukses dan meriahnya kegiatan ini tak lepas dari kolaborasi dan sinergitas yang baik antara seluruh pihak yang dapat menjaga kondusifitas, keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas serta fairplay.

“Apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Desa, Polsek Botupingge, Karang Taruna bersama Warga desa Timbulo Timur teristimewa Panitia Pelaksana yang sukses menggelar turnamen ini,” Ucap Pedro Bau.

Di ketahui, turnamen lomba sepak bola dangdut ini di tutup oleh Wakil Ketua I DPRD Bone Bolango Azan Piola, dan dalam pertandingan ini  tim putri Desa Tanah Putih keluar sebagai juara 1 sedangkan tim putri Desa Timbuolo Timur sebagai juara II dan Tim ZPB Dutohe Barat keluar sebagai juara III. (Arr)