oleh

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Wawali Sualang : Jaga Loyalitas Kepada Pimpinan

Manado-Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang memimpin Upacara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (01/09/2023).

Sebanyak 84 ASN di lingkup Pemerintah Kota Manado resmi dilantik dan menempati jabatan baru diantaranya Camat, Lurah, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta Pejabat Administrator.

“Ini harus di syukuri sebagai anugerah dari Maha Kuasa yang dititipkan melalui Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw dan saya.” Ujar Wawali Sualang.

Wakil Wali Kota Manado meminta para pejabat yang baru di lantik harus jaga loyalitas kepada pimpinan. “Kita berada dalam satu perahu besar Pemerintah Kota Manado kita bekerja team, kita maju kedepan, jangan ada yang mendayung kebelakang yang menghambat kemajuan Manado.”Ucap Wawali Sualang.

Diakhir sambutan Wakil Wali Kota meminta para Kepsek untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli) di sekolah.”Nyanda ada lagi pungli-pungli ibu/bapak kepsek, berulang kali kami sampaikan jangan bebani lagi orang tua murid, karena memberikan pendidikan adalah kewajiban kita sebagai pemerintah.”Pungkas Wawali Sualang. (Mal)