oleh

Wawali Sualang Sebut Pemerintah Kelurahan Ujung Tombak Dalam Pelayanan Masyarakat

Manado-Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang, menghadiri Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado Dan Lomba Tertib Administrasi TP PKK Tahun 2023, di Kantor Lurah Molas Kecamatan Bunaken. Senin, (22/5/2023).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota Manado terus mengoptimalkan peran masyarakat dalam menjalankan program-program Pemerintah yang dimulai dari ketua-ketua lingkungan.

“Evaluasi yang dilaksanakan ini, agar kita bisa mendapatkan satu acuan atau tolak ukur bagaimana kita melaksanakan pembangunan yang ada di kelurahan masing-masing termasuk juga administrasi pengelolaan pemerintahan yang ada di kelurahan.” Ujar Wakil Wali Kota.

Kegiatan ini juga kata Wakil Wali Kota,sesuai dengan Permendagri Nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa/kelurahan dan berlaku ditingkat desa, kelurahan, kab/kota dan Provinsi.

“Sesuai dengan harapan pak Wali Kota, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena unsur pemerintah kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan khususnya kecamatan Bunaken ini.” Pungkas Wakil Wali Kota.

Hadir juga Camat Bunaken Boyke Pandean, Ketua TP PKK Kecamatan Bunaken, Lurah Molas Leopard Tampi, Sekdis Sosial Selfie Lasut, Kapolsek, Danramil, tokoh-tokoh agama serta undangan lainnya dan masyarakat. (Mal)