oleh

Wujudkan Rasa Nyaman,PD Pasar Tomohon Benahi Infrastruktur

Tomohon- Sejumlah infrastruktur di kawasan Pasar Beriman Tomohon,secara bertahap di benahi. Langkah ini sebagai wujud agar penata kelolaannya demi memberikan pelayanan prima bagi pedagang maupun pengunjung.

Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes M Possumah STh, menjelaskan perbaikan dilakukan pihaknya dalam memaksimalkan hadirnya rasa nyaman bagi semua pihak yang beraktifitas dalam area Pasar Beriman.

“Perbaikan dilakukan dengan menggunakan dana PD Pasar Tomohon. Pada prinsipnya, setiap keluhan yang timbul dari masyarakat terkait keberadaan pasar, termasuk ruas jalan, tentunya wajib kami perbaiki,” ujar Possumah. Kamis (29/02/2024).

Possumah menjelaskan, dengan adanya pembenahan ini, tentu salah satu daya tariknya bagi pengunjung ke depan adalah reseprentativenya.

“Ini upaya penata kelolaan terhadap infrastruktur di dalam pasar yang nantinya akan merubah wujud pasar tradisional agar menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung,” Ujar Possumah.

Bahkan, lanjut Posumah, langkah ini sebagai bentuk sinergi antara visi dan misi Walikota Caroll Senduk, dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Beriman Tomohon.

“Terpenting dalam hal ini adalah sinerginitas kami dengan pak Walikota untuk mewujudkan Kota Tomohon Maju, Berdaya Saing Dan Sejahtera,” Tutupnya. (Bert)