oleh

Wartawan Senior Johnny Inkiriwang Tutup Usia, Kapolres Morut Melayat di Rumah Duka

Morut-Jajaran Polres Morowali Utara (Morut) kehilangan salah satu mitra kerja terbaiknya, dalam menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di bumi tepo asa aroa tercinta,yang juga merupakan seorang wartawan senior di Sulteng.

Sosok tersebut adalah Johnny Inkiriwang SH, Almarhum sendiri selama ini dikenal, sangat intens dalam memberitakan kegiatan – kegiatan Kepolisian, khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Morut.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kolonodale, Kamis 17 Agustus 2023 dini hari, karena sakit.

Almarhum meninggal di usia 66 tahun, bertepatan saat bangsa ini merayakan HUT Kemerdekaan Ke – 78 RI.

Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SIK MH,didampingi Wakapolres, Kompol Alfian Joan Komaling SH MPd,Kabaglog, Kompol Marthen Ratu, Kasubsi PIDM Sihumas, Bripka Fardi Kadang SH, berkesempatan melayat ke rumah duka di desa Tinompo Kecamatan Lembo, Kabupaten Morut, Jumat (18/08/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Polres Morut tersebut, disambut haru oleh istri almarhum dan kaum keluarga.

Kapolres Imam, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, sembari berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

“Atas nama keluarga besar Polres Morut, mengucapkan turut berdukacita yang mendalam. Semoga budi dan amal baik yang ditinggalkan almarhum semasa hidup, akan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan, ” ujarnya.

“Terima kasih atas kunjungan serta doa buat almarhum dari Bapak Kapolres dan Jajarannya. Semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak sekalian, ” ucap istri almarhum penuh haru.

Sepanjang menjabat Kapolres Morut, Imam Wijayanto, mengenal sosok almarhum merupakan salah satu wartawan senior yang baik dan memiliki integritas yang tinggi.

“Almarhum merupakan sosok jurnalis yang baik dan memiliki dedikasi. Karya – karya jurnalistikmu, khususnya dalam membantu memberitakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama ini, akan selalu dikenang, ” kata Kapolres Imam. ( */NAL)