Warga BMR Berduka, Wakil Ketua DPRD Bolmong Abdul Kadir Mangkat Tutup Usia

Bolmong – Warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) kembali berduka. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hi Abdul Kadir Mangkat (AKM) atau biasa di sapa “papa Rendy”  telah meninggal dunia, Sabtu, (13/02/2021).

Kabar duka itu beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook. Banyak ucapan turut berdukacita atas kepergian Politisi Partai Golkar tersebut. Diketahui, AKM saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar, dan sudah empat periode menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Lolyan, Bolmong.

Menurut keterangan salah satu orang terdekat, “papa Rendy” meninggal pagi, Sabtu 13 Pebruari 2021. Kejadian setelah beliau berolah raga bermain tenis meja yang merupakan kebiasaan beliau.

“Pagi-pagi bermain pingpong (tenis meja) di halaman rumahnya. Tiba-tiba Beliau pingsan dan sempat dibawah kerumah sakit Umum Kotamobagu, namun tidak tertolong.” Ujarnya.

Sementara itu sejumlah warga Bolmong mengaku, sangat merasa atas kehilangan salah satu Putra terbaik daerah Bolmong, orang yang baik dan penuh tanggung jawab atas rakyatnya.

“Sangat berduka dan kehilangan salah satu putra terbaik Bolmong. Beliau orang baik dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas yang dipercayakan Warga,” Ujar Warga. (*/Rusna)

Related posts