oleh

Wara Lanud Sam Ratulangi Hadiri Acara Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan RI

-Sulut-185 Dilihat

Manado-Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Sam Ratulangi menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) di Aula Catur Prasetya Polda Sulawesi Utara, Manado. Senin (4/9/2023).

Acara yang dihadiri ratusan Polwan yang bertugas di Sulawesi Utara baik secara daring maupun luring, dibuka secara langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., yang mengatakan bahwa Polwan akan selalu tergerak untuk menjadi Srikandi Bhayangkara.

“Kalian akan membawa nama harum Polri dalam setiap pengabdian tugas, seperti yang telah dilakukan para pejuang perintis Polwan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Eksistensi Polwan saat ini, lanjutnya, terus mendapat dukungan untuk mengikuti pendidikan pengembangan, menduduki jabatan strategis dan juga operasional.

“Teruslah mengasah kemampuan di bidang apapun dan jangan biarkan kemampuan yang terbatas membatasi potensi kesuksesan,” tegasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolda Sulawesi Utara berterima kasih atas kerja keras dan kontribusi Polwan Polda Sulawesi Utara yang telah membanggakan satuan. (*/Mal)