oleh

Walikota Tomohon Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Tomohon-Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H,menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi dan Apresiasi Atas Penyaluran Dana Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Manado, Selasa (27/02/2024).

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Tomohon menerima penghargaan atas Sinergi dan Koordinasi dalam Penyaluran Dana Transfer Ke Daerah Tahun Anggaran 2023 yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Hari Utomo didampingi Kepala KPPN Manado Asyep Staefudin.

Walikota Tomohon didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, M.A.P.

Walikota Caroll Senduk mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari pemerintah pusat, khususnya Kementerian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Sulut atas arahan dan bimbingan bagi Pemda Kabupaten Minahasa sehingga bisa memperoleh dua penghargaan.

Kagiatan ini dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BKAD Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Minahasa Selatan, Penjabat Bupati Minahasa, serta Perwakilan Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Tenggara. (*/Bert)