oleh

Walikota Caroll Senduk Ajak Masyarakat Tomohon Maknai Paskah Sebagai Karya Keselamatan Allah

Tomohon-Wali Kota Tomohon, Caroll J.A Senduk, S.H, bersama dengan seluruh jajaran pemerintahnya, dengan tulus mengucapkan selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh warga Tomohon yang merayakannya.

Dalam semangat sukacita dan pengharapan, Wali Kota dan pemerintah kota ini juga menyampaikan pesan dari Yohanes 3:16, “Karenanya barangsiapa percaya kepada-Nya tidak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Dalam perayaan ini, mereka mengingatkan semua warga akan pentingnya makna Paskah, bahwa “Yesus Telah Bangkit Haleluyah,” sebagai pilar kepercayaan dan harapan bagi umat Kristen di seluruh dunia.
Pesan tersebut juga diimbangi dengan semangat kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi masa depan yang penuh harapan.

Selama perayaan Paskah, Wali Kota Senduk dan seluruh pemerintah kota Tomohon mendorong warga untuk memperkuat ikatan kasih sayang, toleransi, dan kepedulian sosial dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Dengan semangat kebangkitan, mereka mengajak semua warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan bersama, ” ujar Walikota Kota Tomohon itu.

Lebih lanjut dikatakannya Hari Raya Paskah bukan hanya momen perayaan, tetapi juga momentum untuk merenungkan nilai-nilai kehidupan, keberanian, dan pengorbanan, sebagaimana yang diajarkan oleh Yesus Kristus.

“Berharap agar semangat kebangkitan ini membawa berkat, damai, dan kemakmuran bagi semua warga Tomohon. Kiranya semangat Paskah menginspirasi setiap individu untuk selalu menghidupi nilai-nilai kebaikan, keadilan, dan kasih dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari. Semoga perayaan ini memberi kebahagiaan, kedamaian, dan berkat bagi seluruh masyarakat Tomohon.Selamat Hari Raya Paskah!, ” tutup Walikota Caroll. (*/Bert)