Walikota Caroll Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-73 GMIM Maranatha Paslaten

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menghadiri ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dilaksanakan di gedung gereja,Kamis (14/10/2021).

Ibadah tersebut di pimpin sekretaris Departemen Bidang Data dan Informasi Sinode GMIM Pdt Melky Tamaka MTh.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menyampaikan apresiasi atas HUT ke-73 Jemaat GMIM  Maranatha Paslaten. Dan dalam situasi pandemi saat ini kita sementara berjuang dalam masa yang sulit untuk bisa mempertahankan kehidupan, tetapi kita harus optimis karena ada Tuhan yang senantiasa memberkati kita sekalian.

“Melalui perayaan saat ini tentu akan berdampak langsung pada kebersamaan dan penguatan kinerja pelayanan segenap komponen jemaat GMIM kedepan dalam melaksanakan panggilan untuk bersaksi, bersekutu dan melayani bagi dunia serta berperan dalam pembangunan bangsa dan daerah.” Ujar Wali Kota Caroll.

Wali Kota Caroll berharap, seluruh jemaat dan masyarakat untuk tetap meningkatkan kualitas iman dan imun jemaat, mendorong keberhasilan pembangunan daerah, mendorong pemerintah kelurahan, jemaat dan masyarakat untuk mengoptimalkan pengembangan danw perluasan usaha  untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan juga untuk terus bersinergi dan mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah, karena berkat sinergitas maka kita mampu menjaga perekonomian di Kota sejuk ini, tetap tumbuh positif, dan berhasil membuat kehidupan bermasyarakat berjalan rukun, damai dan harmonis.” Harap Wali Kota Caroll.

Untuk itu, Wali Kota Caroll mengajak mari sama-sama kita pulihkan daerah ini dari pandemi, kita dukung bersama dan akselerasi tiap sektor dengan menjadi masyarakat yang adaptif dan produktif sebagaimana yang telah terbina selama ini.

“Teruslah melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda yang ada, mempercepat laju pembangunan untuk Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”, ucap Wali Kota Caroll . (*/Zos)

Related posts