Walikota Andrei Support Pegadaian Manado Sosialisasi “Tabungan Emas”

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw menerima Audiensi bersama Pegadaian Manado,bertempat di ruang kerja Walikota, Rabu (28/07/2021).

Pihak Pegadaian Manado sendiri di hadiri Deputy Bisnis Pegadaian Area Manado Agus Tri Hartono, Kepala Departemen Marsel Manginsihi, Hubungan Kelembagaan Stenly Uno.

Dalam Audiensi tersebut, pihak Pegadaian menawarkan produk-produk yang mungkin bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Manado lewat ASN. Dan berharap ada support pemerintah Kota Manado agar dapat  di sosialisasikan produk mereka ke pihak SKPD.

Menanggapi hal itu, Walikota Manado Andrei Angouw mengatakan Pemerintah Kota Manado tentunya mensupport program yang di ajukan oleh pihak Pegadaian, namun hal itu tentunya tidak serta merta membebani ASN, apalagi ASN saat ini sudah terbebani dengan pinjaman di Bank.

“Kekurangan penghasilan ini akan mengurangi semangat kerja, sebab ASN tidak fokus kerja dan nantinya ada waktu lain hanya untuk mencari penghasilan tambaham diluar kerja utama sebagai ASN,” Ujar Walikota.

Walikota Andrei meminta, pihak Pegadaian ketika akan mensosialisasikan produk mereka kepada setiap SKPD, tidak melakukan tatap muka apalagi dengan mengumpulkan banyak orang, karena ini masa pandemi.

“Silahkan sosialisasi, sebab saya hanya menyediakan medium sosialisasi ke ASN bukan sebagai agen promosi atau marketing,” Canda Walikota pilihan rakyat Kota Manado ini.

Diakhir Pertemuan tersebut, pihak Pegadaian Manado menyampaikan akan mensosialisasikan program dan produknya termasuk bagaimana masyarakat bisa menabung emas lewat program atau produk “Tabungan Emas” sebab saldonya berbentuk emas ini akan di lakukan secara daring lewat aplikasi Zoom Meeting. (JM)

Related posts