oleh

Wali Kota Manado “Turlap” Tinjau Pelaksanaan Program dan Fasilitas Publik

-Manado-50 Dilihat

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw sebelum ke tempat kerja, Jumat (08/04/2022)  mengunjungi beberapa lokasi untuk mengecek pelaksanaan program dilapangan serta fasilitas Publik.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kelompok Bina Keluarga Lansia “Damai” Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget. Rencananya di Lokasi ini akan direnovasi dan dibuat rumah singga Lansia.

Selesai dari Paniki Dua, Wali Kota menuju Kantor Lurah Paniki Bawah melihat Renovasi Kantor Kelurahan. Lokasi selanjutnya yakni menuju Rusunawa Tingkulu meninjau pelaksanaan renovasi dan perbaikan fasilitas yang ada.

Masih dilokasi yang sama, Wali Kota menuju Pembangunan RSUD Kota Manado yang tepat berada samping Rusunawa. Disini Wali Kota dan tim mengecek proses pembangunan gedung dan fasilitas kesehatan lainnya.

Selesai dari sini Wali Kota mampir didepannya yakni Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Gigi dan Mulut Manado, juga mengecek fasilitas kesehatan yang ada sekaligus melihat beberapa sisi gedung yang bocor.

Selesai melihat tiga fasilitas di Tingkulu ini, Wali Kota melanjutkan kunjungan lapangan ke Kantor Lurah Tingkulu Kecamatan Wanea dan SD Negeri 78 Manado mengecek kerusakan kantor dan pagar sekolah.

Hasil kunjungan lapangan seperti ini tentunya dianalisa bersama SKPD terkait untuk dicarikan solusi untuk pengambilan kebijakan serta pelaksanaan program kedepan. Semua ini dimaksudkan agar ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik kedepan.

Hadir mendampingi kunjungan Wali Kota, Asisten II Atto Bulo, Kadis Perkim Piter Eman, serta pelaksana teknis dilapangan dari Dinas Perkim dan PUPR. Kunjungan Wali Kota di RSUD dan RSKD Gigi dan Mulut Kota Manado ikut didampingi PLH Kadis Kesehatan dr. Joy Zeekeon dan Direktur RSUD Kota Manado.

Dalam peninjauan dilapangan ini juga ikut hadir Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan disetiap Wilayah yang dikunjungi Wali Kota dan Tim. (*/Mal)