oleh

Wali Kota Manado Hadiri Dies Natalis Ke 62 Fakultas Pertanian Unsrat

-Manado-111 Dilihat

Manado –  Wali Kota Manado Andrei Angouw mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Acara Puncak Perayaan Dies Natalis ke 62 Fakultas Pertanian Unsrat tahun 2022 di Auditorium Unsrat Manado. Senin (30/05/2022).

Setelah pembukaan, acara diawali oleh sambutan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Si., DEA. Selesai sambutan Rektor kegiatan selanjutnya adalah sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E yang juga sebagai Ketua Dewan Penyantun Unsrat. Sambutan Gubernur dibawakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut  Dr. Praseno Hadi M.M., Ak mewakili Gubernur Sulut.

Selesai sambutan Gubernur, acara dilanjutkan dengan Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Jelfina C. Alouw dengan topik; “Peran Teknologi dan Kebijakan Dalam Pengembangan Kelapa Berkelanjutan.”

Selesai Orasi ilmiah acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemerintah Kota Kabupaten dengan Fakultas Pertanian Unsrat Manado.

Sidang senat diakhiri dengan Penerimaan beberapa dosen selesai studi lanjut (program Doktor) yang dipimpin oleh Rektor Unsrat dan Dekan Fakultas Pertanian Unsrat Manado dengan pemberian bunga sebagai tanda penerimaan kembali sebagai Dosen di Fakultas Pertanian Unsrat Manado.

Setelah sidang senat selesai dilanjutkan dengan acara seremonial yakni pemasangan lilin dan pemotongan kue dies natalis ke 62 Fakultas Pertanian Unsrat yang dilakukan oleh Rektor, Dekan Fakuktas Pertanian, Ketua senat, Sekprov, Kapolda, Kepala Daerah Kota Kabupaten, Ketua dan Bendahara IKA Fakultas Pertanian, Ketua Tim penggerak PKK Kota Manado, para mantan Dekan Fakultas Pertanian dan para Guru Besar Lainnya.

Hadir dalam acara ini, Kapolda Sulut, Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Unsrat Ibu Ir. Ritha Dondokambey Tamuntuan yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Bupati Minahasa Utara, Wakil Wali kota Tomohon, Wakil Bupati Minahasa, Wakil Bupati Mitra, Forkopimda Sulut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan, para pimpinan Unsrat, Bendahara Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Unsrat Ir. Jean Sumilat yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado, Ketua Senat Unsrat dan Ketua Senat Fakultas Pertanian, para Guru Besar Unsrat serta pimpinan, Dosen Fakultas Pertanian Unsrat Manado, para undangan lainnya. (Mal)