oleh

Wali Kota Maurits Mantiri Tinjau Lokasi Pelaksanaan Digital Nomads

Bitung -Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, benar-benar memberikan atensinya untuk mewujudkan dan terus menggairahkan sektor pariwisata di Kota Bitung Sulawesi Utara. Satu diantaranya, dengan program Bitung Digital Nomed Village yang akan berlangsung 15 September sampai 15 Oktober 2023.
Guna mempersiapkan itu, Walikota kembali mendatangi Pantai Mulu Kuala dan Pantai Benteng di Batuputih untuk mengecek langsung persiapan pengembangan destinasi untuk menyambut Digital Nomad.
Pada kesempatan tersebut Wali Kota Maurits mengatakan sebagai daerah penyangga Destinasi Super Prioritas, konsep kerja malendong atau gotong royong yang mulai terasa di lapangan, diharapkan membawa Digital Nomad dapat terlaksana dengan baik. Menurutnya Digital Nomad tak menentu pelakunya adalah wisatawan asing, bisa juga dari dalam negeri.
“Harapan kami, ini bisa terlaksana dengan baik. Digital Nomed ini, tak menentu pelakunya adalah wisatawan asing, bisa juga dari dalam negeri. Untuk itu, keterlibatan banyak pihak sangat diharapkan agar apa yang dilakukan dan laksanakan terencana dan terprogram dengan baik sehingga akan ada peningkatan kualitas,”Tandas Wali Kota. (Advetorial)