oleh

Wakili Dandim 1302/Minahasa, Rekom Mulyadi Hadiri Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Polres Minsel

-Minsel-197 Dilihat

Minsel-Bangun sinergitas antara TNI-Polri, Mayor Inf. Rekom Mulyadi bertindak sebagai Pabung mewakili Komdan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol ) Inf Mutakbir mengikuti kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Mako Polres Minahasa Selatan,Rabu (28/02/2024).

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis diprakarsai oleh Polres Minahasa Selatan bekerja sama dengan Biddokes Polda Sulut serta stakeholder lain yang terlibat dalam pemilu 2024.

Pabung Mayor Inf. Rekom Mulyadi kepada wartawan media ini saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa mewakili Dandim 1302/Minahasa sangat berterima kasih atas jalinan silahturahmi Kapolres Minsel dengan melibatkan TNI-AD khususnya Kodim 1302/Minahasa dalam berbagai kegiatan.

“Kegiatan sosial ini sangat positif dan atas nama Dandim Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir sangat mengapresiasinya serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Minsel yang telah membangun sinergitas sehingga yang sangat positif antara TNI-Polri”

Rekom juga berharap agar sinergitas ini tetap berjalin dan saling menyuport guna kemajuan kabupaten Minahasa Selatan. (Onal_M)