oleh

Wakili Bupati Sitaro, Stanly Tukunang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-343 GMIST Jemaat Imanuel Ondong

Sitaro– Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sitaro Stanly C F Tukunang, mewakili Penjabat Bupati Drs Joi E B Oroh, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-343 GMIST Jemaat Imanuel Ondong, Jumat (27/10/2023).

Dalam sambutan Bupati Sitaro di bacakan  Plt. Kadis Kominfo mengatakan bahwa ibadah syukur ini patut dijadikan momentum strategis bagi segenap komponen jemaat untuk meningkatkan pelayanan, menjadi jemaat yang semakin dewasa, misioner, menjadi terang dan garam di tengah-tengah masyarakat serta turut memberikan sumbangsih terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

Telah banyak pergumulan dan tantangan yang dihadapi sehingga memberikan pemahaman iman, bahwa kesuksesan mampu diraih semata-mata hanya karena tuntunan dan penyertaan Tuhan.

“Perayaan syukur saat ini, hendaknya disikapi sebagai momentum untuk merenungkan kembali sambil mengintrospeksi berbagai program kerja dan pelayanan gereja kedepan,” kata Teten sapaan akrabnya.

Dirinya berpesan untuk terus menjalin sinergi dengan pemerintah daerah sebagai upaya mendukung program-program dan kegiatan pembangunan.

Terkait dengan situasi kekeringan yang dihadapi saat ini, ia pun mengajak kepada seluruh komponen jemaat untuk lebih berhati-hati serta mengantisipasi setiap kegiatan yang dapat memicu kebakaran.

“Mari lebih berhati-hati serta memperhatikan kegiatan yang sekiranya dapat memicu hal-hal yang tidak diinginkan, seperti jangan membuang punting rokok sembarangan, tidak lupa mematikan kompor, serta tidak membakar sampah sembarangan,” pungkasnya. (***)