oleh

Wagub Kandouw : Harus Warta-Wartakan Berita Keselamatan Sepanjang Hidup

-Sulut-173 Dilihat

Manado-Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Baitani Lapangan dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Mapanget 3, Minggu (11/2/2024).

Dalam sambutannya Wagub Kandouw mengatakan syukur bisa hadir di gereja bersama-sama jemaat dapat siraman rohani dan pencerahan.

Wagub Kandouw mengungkapkan sebuah perjalanan yakni telah berpindah pindah tempat tugas pelayanan lebih dari pada itu disebut journey. Dimana Kandouw menyebut journey adalah pengalaman yang panjang yang mengambil sebagian besar hidup kita.

“Journey wajib torang lakukan karena torang harus warta-wartakan berita keselamatan sepanjang hidup. Dan tetap menempatkan diri memberikan kabar baik bagi jemaat. Saya percaya banyak hal positif yang akan diberikan pendeta dan akan cepat beradaptasi dengan jemaat, “pesan Kandouw untuk para Hamba Tuhan yang baru saja Pelantikan Serah Terima.

Selain itu, Kandouw ingatkan jemaat terkait 14 Februari 2024 tinggal beberapa hari lagi.

“Sebagai pemerintah wajib saya sampaikan mari kita sambut pesta demokrasi berjalan baik dengan riang gembira hati yang tenang tidak usah harap-harap cemas. Intinya torang tetap harus berdoa,” pungkasnya, turut dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw, seluruh Pelsus dan jemaat. (*)